Thursday, July 7, 2011

Panti Pijat Pure Reflexology di Surabaya

Parkiran pijat Pure Reflexology di Jl. Sulawesi no. 65 - Surabaya.
Panti pijat atau pijat terapi bisa dengan mudah kita temukan di kota-kota besar seperti Jakarta, Medan, Bandung, Surabaya, dst. Sepertinya memang lagi tren dan menjadi lahan bisnis yang menguntungkan. Ada banyak sekali tempat pijat refleksi yang bisa kita datangi. Mulai dari yang menempati diri di ruko-ruko, perumahan atau gedung mewah di dalam hotel. Kami pun sempat mendatangi salah satunya yang dinamakan "Pure Reflexology" dan kali ini ada di kota Surabaya.

Pure Reflexology Surabaya

Tempat pijat satu ini adalah tempat pijat keluarga. Alamat lengkapnya di Jl. Sulawesi no.65, Surabaya dengan nomor telepon: 031 - 5016957 atau 5016959. Lokasinya tepat berada di jalan raya utama yang sangat ramai dan ada di sebelah kanan jalan. Karena berada di jalan raya utama tentu saja ada angkutan umum yang melewatinya. Karena rata-rata angkutan umum berhenti di jalur kiri maka Anda terpaksa harus menyeberang jalan.

Beberapa tempat atau toko yang bisa dijadikan patokan antara lain adalah Stasiun Gubeng, Restoran Kuningan, Igor's Pastry, Rumah Sakit Siloam, dsb. Dari sana sudah sangat dekat. Tinggal  memutar arah atau menyusuri jalan saja. Begitu sudah menemukan Jl. Biliton yang ada Igor's, nah pas di ujung jalan raya tinggal belok kanan.
Beginilah tampak ruang tamu dan recepsionis Pure Reflexology.
Di ruangan sebelah kiri ini Anda bisa duduk ngobrol sambil  menunggu sesi pijat dilakukan. Di sini Anda juga bisa memesan beberapa minuman seperti teh, kopi, dsb.
Pure Reflexology cukup lengkap dan pelayanannya cukup ramah. Tak heran di jam-jam tertentu akan antri untuk mendapatlan layanan pijat. Karena tempat pijat rata-rata gelap otomatis beberapa gambar yang kami hasilkan tidak bisa ditampilkan. Kemarin kami mencoba layanan ayurveda promo dan refresh promo dengan mengambil ruang VIP. Total harga yang dikenakan adalah Rp 410.000 untuk berdua yakni dipijit kurang lebih 2,5 jam ke seluruh badan. Di akhir sesi pijat disajikan minuman penghangat tubuh wedang jahe dan camilan kacang. Rasanya sih biasa saja.

Referensi: Pure reflexology cukup bagus dan mungkin bisa dijadikan alternatif pijat keluarga. Soal harga sih tergantung kembali kepada kita masing-masing. Apakah cukup murah atau malah mahal. Bagaimana menurut Anda? 

Sponsored links Panti Pijat Pure Reflexology:  

About SkyNet Media Group
Merupakan perusahaan internet marketing yang membawahi beberapa website dengan konten spesialis yang sangat berpengalaman. Jika bisnis Anda ingin dikenal dan dipromosikan lewat internet, silakan hubungi kami di: 081511554477.
Untuk Konsumenreview.com, ikuti kami di: @KonsumenReview
Subscribe to this Blog via Email :

0 comments:

Berkomentarlah sesuai pengalaman masing-masing. Komentar spam, di luar topik, destruktif atau tidak bertanggungjawab pasti akan dihapus.

Text Widget

Recent news

About Us

© 2014 KonsumenReview.com. Designed by Bloggertheme9 | Published By Gooyaabi Templates
Powered by Blogger.
back to top