REVIEW: Hotel Terbaik di Surabaya Barat

SURABAYA BARAT - Wilayah Surabaya Barat berkembang sangat pesat dan sangat maju. Bahkan ada yang mengatakan bahwa wilayah ini adalah masa depannya kota Surabaya. Bagi anda yang sudah lama tidak berkunjung atau main-main ke wilayah ini, akan tampak sangat berbeda dibandingkan beberapa puluh tahun silam. Selain bertambah banyak kawasan perumahan dan pemukiman yang berarti secara otomatis menambah mobilitas dan keramaian, di kawasan Surabaya Barat ini juga hadir banyak sekali tempat berbelanja terpadu seperti mal, gedung perkantoran, pusat pertokoan atau pusat bisnis, tempat hangout, restoran dan tentunya juga sejumlah hotel.

Hotel terbaik di kawasan Surabaya Barat
Mal Pakuwon merupakan salah satu icon kawasan Surabaya Barat. (pakuwon.com)

Biasanya pebisnis hotel selalu mengincar lokasi-lokasi yang sedang berkembang atau ramai. Makin ramai serta makin tinggi mobilitas warganya maka semakin menjanjikan untuk bisnis perhotelan. Sebab pasti ada tamu atau warga yang membutuhkan tempat menginap entah itu untuk rekreasi di akhir pekan bersama keluarga, menjamu rekan bisnis atau memang untuk keperluan kunjungan kerja (bisnis) bagi mereka yang berasal dari luar kota atau luar pulau.


Kali ini kita akan menjaring sejumlah komentar, pendapat, referensi atau review dari rekan-rekan konsumen lainnya yang pernah menginap di sejumlah hotel yang berada di kawasan Surabaya Barat ini. Kira-kira apa nama hotel terbaik yang bisa dijadikan referensi untuk menginap. Tentu saja maksud terbaik di sini adalah hotel yang memiliki pelayanan terbaik yang seimbang dengan harga kamar yang kita bayarkan. Entah itu pelayanan dalam soal keramah tamahan (hospitality), makanan, kebersihan kamar, parkir, keamanan, kenyamanan, akses jalan ke luar masuk, dst.

Silakan berikan komentar review terbaik anda yang barangkali akan bermanfaat bagi rekan-rekan lainnya! Bagi anda yang sedang mempertimbangkan untuk mencari atau mendapatkan hotel terbaik di kawasan Surabaya Barat ini, harap mempertimbangkan pesan, saran, pengalaman dan komentar dari rekan-rekan konsumen Indonesia lainnya!
 

0 Comments

Oldest