Diskon Selama Persediaan Masih Ada

Setelah trik diskon syarat dan ketentuan berlaku, ada yang namanya "diskon selama persediaan masih ada". Bagi anda yang suka memburu diskon atau hobi berbelanja pasti pernah menemui diskon satu ini. Rasanya memang masih banyak dipraktekkan para pengusaha atau pemilik toko di berbagai belahan dunia. Seperti apa maksud dan tujuan trik diskon satu ini? Mari kita analisa dan pelajari.


Diskon selama persediaan masih ada
Diskon selama persediaan masih ada tetapi seberapa banyak persediaannya? image: pngtree.com


Diskon Selama Persediaan Masih Ada


Tujuannya jelas agar kita sebagai pembeli cepat-cepat atau buru-buru meluncur ke toko yang memberikan diskon tersebut. Kalau telat atau terlambat maka mohon maaf sudah tidak ada diskon. Sebab disebutkan jumlahnya terbatas a.k.a selama persediaan masih ada. Kurang lebih seperti itu yang ingin disampaikan pemilik toko. Tetapi benarkah diskon seperti ini tidak menjebak kita sebagai konsumen? Belum tentu! Kita wajib pintar dan waspada. 


Bagaimana kalau umpama produk yang katanya "selama persediaan masih ada" sebenarnya ada tetapi disembunyikan? Atau yang disediakan itu hanya beberapa item saja dan jumlahnya terbatas atau tidak ada sama sekali? Siapa yang bisa tahu dan menjamin program diskon ini benar-benar ada dan bukan praktek penipuan? Begitu kita datang sekalipun paling pagi atau pembeli pertana, bisa saja dengan enteng dan santai si pramuniaga atau pemilik toko berkata, "maaf, persediaan sudah habis." Nah, lho?


Dengan slogan "persediaan masih ada" seolah-olah ingin mengatakan kepada khalayak umum bahwa toko tersebut benar-benar murah harganya. Jadi sebagai konsumen kita mesti pintar dan cerdas membaca dan memahami program diskon. Apalagi harus meluncur jauh-jauh dari rumah hanya untuk memburu diskon. Namanya orang berjualan apa saja bisa mereka praktekkan. Berdoa saja semoga diskon satu ini memang benar-benar ada dan bukan membohongi kita sebagai konsumen. Secara pribadi kami paling malas bertemu program diskon selama persediaan masih ada ini. Sebab tidak disebutkan persediaannya ada berapa. Apakah itu cuma 1 biji, 2 barang, 3 item atau murni ada puluhan atau bahkan ratusan? Alih-alih malah tidak ada sama alias berbohong. Bagaimana menurut anda?


Berikutnya  >>> Diskon Black Friday