Tentang Kami

Konsumenreview.com dirintis dengan pemikiran yang sangat sederhana. Membagikan dan menceritakan segala sesuatu yang ada atau terjadi di sekitar kita menurut pandangan dan kacamata kami yang tentu saja sangat subyektif. Membagikan segala sesuatu yang sekiranya mungkin bermanfaat bagi sebagian orang. Disampaikan dengan cara yang sebisa mungkin ringkas dan to the point kecuali memang tidak dimungkinkan karena satu dua hal. Bagi kami dunia online tidak seharusnya membuang-buang waktu apalagi kuota internet yang mahal hanya demi sebuah informasi berharga terkecuali konten hiburan.

Apa saja yang menurut kami bermanfaat pasti kami bagikan. Dan anda bebas menikmatinya di sini dan harus bisa memanfaatkannya untuk keperluan anda masing-masing karena setiap orang pasti berbeda-beda orientasinya! Ingat semua ini bisa saja subyektif. Tugas kami selesai sampai di sini dan anda yang memutuskannya sendiri sesuai pengalaman dan latar belakang anda. 

Konsumenreview.com juga berupaya memberikan semacam peluang kepada mereka-mereka yang selama ini terbatas dalam modal atau pengetahuan teknologi dalam mempromosikan bisnis-bisnis mereka. Bisnis yang bertumbuh besar tidak seharusnya ditentukan semata-mata oleh modal (baca: uang) semata-mata melainkan profesionalisme, kreatifitas dan komitmen untuk memberikan yang terbaik buat konsumen. Kami akan berdiri bersama pelaku usaha yang memiliki niat dan usaha melayani konsumen dengan sepenuh hati dan bukan dimanipulasi terlepas tidak ada yang sempurna di muka bumi ini.

Mengapa topik atau prioritas konsumen begitu penting? Karena setiap orang adalah konsumen meski posisinya sekarang mungkin seorang produsen. Karena tidak ada seorang pun yang tidak butuh makanan atau minuman atau bahkan bisa menguburkan mayat mereka sendiri ketika mati. Makanan, minuman atau jasa yang kita pergunakan sehari-hari pasti juga diproduksi oleh pihak lain.  

Akhir kata, mengutip kata bijak dari Sam Walton

"Cukup sederhana cara yang bisa dilakukan konsumen untuk mematikan semua perusahaan di dunia. Belanjakanlah uang anda di tempat lain."


Salam hangat,

Founder, tim kreatif dan konten kreator
Konsumen Review
Website: https://www.konsumenreview.com