Diskon Untuk Produk Yang Tidak Ada

Selain trik diskon setelah harga dinaikkan, trik berikut ini juga tidak kalah kreatif bahkan termasuk salah satu yang terhebat. Namanya: diskon untuk produk yang tidak ada atau tidak tersedia. Kok bisa? Namanya juga seni menjual jadi apa saja bisa diadaptasikan dan dipraktekkan orang. Jangan-jangan anda pun sering melakukannya. Yuk cari tahu apa maksudnya agar lebih pintar dalam berbelanja!


Diskon untuk produk yang tidak ada
Trik diskon untuk barang-barang yang tidak tersedia termasuk salah satu trik terhebat di bisnis apapun. Berlaku di semua tempat, semua toko, semua negara. Waspada dan pintar ya Kawan! image: freepik.com

Diskon Untuk Produk Yang Tidak Ada


Pernahkah anda mengunjungi sebuah toko atau apalah sebutannya, anda melihat sebuah produk atau contoh produk lalu anda sangat tertarik. Anda bertanya berapa harganya. Si penjual mengatakan harganya sekian-sekian, diskon sekian-sekian, bla...bla...bla. Aha! Kok murah sekali? Anda langsung tertarik dan memesan barang. Sayangnya, jawab si penjual kurang lebih begini,


"Aduh maaf. Stok kebetulan lagi kosong!"


Apa yang terjadi? Namanya juga trik. Kalau barangnya ada, kemungkinan harga jual dan diskonnya tidak seperti yang dikatakan barusan. Malah kemungkinan tidak ada diskon atau harganya lebih tinggi dari toko sebelah. Lalu mengapa si penjual berani berkata harga murah dengan diskon? Tujuannya supaya sebagai pembeli, anda berpikir wah toko satu ini murah-murah barangnya otomatis juga anggap produk pajangan lainnya juga pasti murah. Anda beli atau borong deh yang lainnya.


Kena nih trik penjualan satu ini kepada anda! Jadi bijaklah sebagai konsumen dan pintarlah dalam membeli barang dan jangan termakan trik diskon atau jurus maut penjualan lainnya. Uang susah dicari bos kecuali - maaf - orang tua anda koruptor makan uang negara lewat jabatan, regulasi, tender serta praktek culas lainnya!


berikutnya  >>>  Diskon Syarat Ketentuan Berlaku